Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

JASA PEMBUATAN VEKTOR








Mau punya gambar vektor? tapi, apa sih gambar vektor itu?
begini sodara-sodaraku sebangsa dan setanah air, secara gampang-gampangannya, gambar vektor itu adalah kalo dibesarkan gambar tersebut, tidak pecah sodara-sodara. Nah, untuk membuat gambar semacam itu, biyasanya kita-kita nih ye, para design grafis (sombongnya lu ndop??:pukul: ), mbuatnya tuh pakek softwerCorel Draw, Adobe Ilustrator, Freehand, Inkscape atau software vektor lainnya. Hnah, karena saya ini susah untuk pindah ke lain hati, maka saya ya bisanya pakek Corel saja.
Hnah, kalo loggo divektorkan, itu mah biasa. Namun yang saya tawarkan selain memvektorkan loggo adalah memvektorkan wajah anda!! Wow, siapa yang ndak tertarik melihat foto wajah anda terpampang di friendster, facebook, blog atau website dengan versi vektor atau biasa disebut dengan versi kartun? pasti lebih gaul kan?!
Jadi ada beberapa type vector yang saya tawarkan..
Vector real cirikhasnya adalah halus dan lebih rumit. Sehingga gambarnya kelihatan seperti photo aslinya. Ini kalau disamakan dengan lukisan, sama dengan lukisan realis.
Bikin beginian perlu waktu yang lama. Minimal 4 jam. Harus punya ketelatenan tinggi. Jam terbang juga harus banyak. Juga harus punya kemampuan menggambar manual tanpa komputer. Karena kemiripan dengan photo asli sangat dituntut di sini.
Biaya pembuatan gambar vector real/kartun seperti contoh di bawah ini  adalah  MULAI 30 ribu  DAN  PERWAJAH SETENGAH BADAN.
Apabila photo anda setengah badan tapi rumit banyak ornamen hiasannya, misal baju batik, maka akan dikenakan biaya tambahan.
Untuk pemesanan melebihi setengah badan, maka dikenakan biaya tambahan juga. Karena waktu mengerjakannya juga relatif lebih lama.
Intinya itu SEMAKIN RUMIT DAN DETAIL PHOTO YANG ANDA KIRIM, MAKA SEMAKIN MAHAL. Karena pengerjaannya juga lebih lama.
VECTOR KARTUN
MAU YANG LEBIH MURAH?? Mesen aja jenis vector kartun. Jenis ini banyak digandrungi lo. Karena hasilnya beda dengan photo asli namun masih mirip dengan photo asli cuman dalam versi kartun. ^_^
Inilah contoh-contohnya:
MULAI 30 RIBU PERWAJAH (SETENGAH BADAN)
*Bisa rikues warna apa yang dikehendaki*

CARA MEMESAN: ada dibagian bawah
FORM PEMBUATAN VEKTOR














MULAI 30 RIBU PERWAJAH (SETENGAH BADAN)
*Bisa rikues warna apa yang dikehendaki*








MULAI 30 RIBU PERWAJAH (SETENGAH BADAN)
*Bisa rikues warna apa yang dikehendaki*






NB: Semua vector yang saya buat, tidak menggunakan software instant seperti vector magic, efek cutout photoshop, atau software instant lainnya. Perhatikan contoh gambar di bawah ini:
vector magic VS vector manual
Yang saya lakukan tentu saja yang kanan. Yang manual. Yang jelas bentuk matanya, yang jelas bentuk alisnya. Demikianlah… begitulah… sodara-sodara… oke dilanjut…
—————————-
CARA MEMESAN:

FORM PEMBUATAN VEKTOR

Isi Data Lengkap dibawah ini :

Nama Lengkap :

Alamat :

Email :

No HP :

Photo

Photo

Photo

Keterangan :

Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[Refresh Image] [What's This?]
Powered byEMF Form Builder
Pesan Sekarang